CATAT TANGGALNYA... Suzuki SBT Riau Hadirkan Program BOMBASTIS, Ada Cashback hingga Puluhan Juta    

CATAT TANGGALNYA... Suzuki SBT Riau Hadirkan Program BOMBASTIS, Ada Cashback hingga Puluhan Juta    
Agustus, Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi warga Pekanbaru dan Riau umumnya yang ingin mendapatkan kesempatan memiliki Mobil Suzuki, jangan lewatkan iven yang satu ini,

Yup, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku main dealer Suzuki Wilayah Riau menggelar kegiatan showroom event dengan mempersembahkan program Suzuki Bombastis dan Trade In (tukar tambah).

Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan, menyebut, rencananya, kegiatan ini akan digelar di Showroom Suzuki SM Amin Pekanbaru, Sabtu, 30 September 2017 mendatang mulai pukul 10.00 sampai 16.00 WIB.

Agustus menyebut, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki atas kepercayaan masyarakat Riau terhadap mobil Suzuki khususnya di Riau.

"Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, program ini ditujukan bagi seluruh masyarakat Riau yang mendambakan unit-unit terbaik dari Suzuki," ujarnya.

Nah, nantinya, bagi konsumen yang akan melakukan transaksi akan mendapatkan cashback hingga Rp40 juta dan trade in kendaraan lama yang akan dibeli dengan harga lebih tinggi dengan merek apapun untuk dapat ditukarkan dengan mobil baru Suzuki bekerjasama dengan leasing oto Multiartha.

Dan masih banyak lagi kejutan-kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan saat event nanti, jadi catat tanggalnya!. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index